Kamis, 03 Juni 2010

KIFARAT

Sehabis kita habis2n bekerja all out melaksanakan tugas, dan kemudian kita pulang kerumah dalam keadaan kelelahan. Maka itu menjadi kifarat yg akan menhapuskan dosa2 kita, asalkan kita ikhlas dan kemudian memohon ridho Nya kepada Allah.

Sesungguhnya kerja keras adalah rahmat.

Setelah saya Morning Briefing di Menara 165 kemarin, saya lakukan penandatanganan pembangunan struktur 25 lantai Menara, lalu saya lanjutkan membereskan cara kerja wakaf yayasan, setelah itu saya persiapkan modul training, kemudian saya lakukan marketing Pertamina, setelah itu saya meeting dgn Koperasi 165 . Malam hari saya pulang dgn kehabisan tenaga. Lalu tertidur...

Dan pagi ini saya bangun tidur lalu akan meeting dgn PB NU, dan langsung saya berangkat ke Malaysia. Dan besok pagi saya training eksekutif Malaysia. Tidak ada sedikitpun terbersit keinginan atau harapan tentang balasan dunia, apalagi cuma uang atau penghargaan manusia kecuali kecuali ridho Allah, saya ingin pertahankan Perahu ESQ dgn 1600 orang didalamnya yg sedang berlayar membawa panji 165 menuju 2020.

Bantulah saya dan ESQ......
karena Allah dan Rasulullah.
Itu semua Kifarat penghapus dosa2.

Salam Stoning Diamond 165.
Ary Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar