Selasa, 25 Mei 2010

Ini Adalah Pilihanku

Setelah dari Kaltim untuk SC2.
Saya ke Sespim Bandung kemarin.
Siang tadi presentasi di Askes.
Malam ini saya ke Papua untuk MCB,
Dan kembali Minggu

Senin pagi dilanjutkan ke Training Reserse Polisi.
Rabu paginya akan ke Padang.
Minggu 16/5 Gerak Jalan !65 bersama ribuan alumni.

Saat yg bersamaan saya harus memasitkan Menara 165
yg harus segera tegak meskipun hutang 80 M.
Dan juga 1500 mulut Ksatria 165 dan anaknya
yg harus makan setiap hari.
Dan target yg harus tercapai dgn jerih payah setiap bulan.

Apakah Anda berfikir saya merasa berat?
Anda berfikir ini menakutkan?

Anda salah,
sungguh saya merasa bahagia
masih diberi kepercayaan
dan saya masih bisa berbakti
untuk Rasulullah, Agama dan Bangsa.

Dan saya bisa mengabdikan hidup kpd Allah.
Saya paham mengapa Allah senantiasa
mengiming imingi Budadari Surga.

Waktu terus berjalan,
tidak terasa sudah 10 tahun saya lakukan ini.
Ternyata capek dan lelah tidak membuat lelah.
Semakin lama saya hanya melihat langit yg semakin terang.

Saya ingin Anda mengenal
Allah Al Qowiy di sana Allah Al Matiin di sana.
Satu lagi rahasia bahagia terkuak malam ini.

Salam Stoning Diamond 165,
Ary Ginanjar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar