Jumat, 28 Mei 2010

Terbatas dan Selintas

Pagi ini saya akan mengisi lagi ESQ  Eksekutif di Menara 165.
Tidak terasa sudah angkatan 90.
Saya tidak tahu hingga angkatan ke berapa saya bisa bertahan.
Tentu pastilah saya tidak tidak akan mencapai angkatan ke 1000.
Meskipun Menara 165 dirancang hingga 100 tahun.

Saya mulai melihat secercah harapan,
Bukan karena melihat 50.000. alumni berkumpul di Monas.
Karena cita2 kita lebih tinggi dari Menara 165.
Lebih luas dari lapangan Monas.
Lebih jauh dari 100 tahun.

Harapan saya adalah kepada Ksatria2 muda 165 penerus.
Maka janganlah engkau merasa terbebani dgn kerja kerasmu.
Saya sedang menunjuki jalan cara mencapainya.
Saya sedang menunjuki jalan yg lebih tinggi dari Menara 165.
Terimalah amanah ini, yaitu kerja keras dan tulus iklhlas.
Karena umur kita terbatas dan selintas.

Salam Stoning Diamond 165.
AG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar